Friday, July 27, 2007

Forever Friend

Assalamualaikum Wr. Wb.

Halo, semua teman-teman blogger. Saya sudah selesai ngelink blog teman-teman yang pernah mampir ke sini. Kalau ada yang belum dilink, kabari saya ya! (Mohon maklum kalau manusia sering lalai) ^_^ Ini untuk keep friendship aja kok. Habisnya saya sering lupa alamat-alamat blog temen-temen blogger, jadi saya jarang mampir deh! Maaf, ya...

Ngomong-ngomong soal teman lama dan teman baru, saya jadi ingat kenangan-kenangan manis dari saya TK sampai SMP. Wuah, kangen sekali... udah lama nggak ketemu sampai-sampai saya lupa wajah dan namanya *Duh!*. Hal ini juga diperparah oleh sifat kepikunan saya, yang entah kenapa sulit sekali menghafalkan nama teman sendiri padahal hafal wajahnya. Padahal, kalau masalah pelajaran, saya bisa menghafalnya dengan lancar. Saya jadi sering bertanya-tanya. Saya ini kena sindrom apa sih??? Mungkin ini juga pengaruh otak kanan dan otak kiri. Soalnya kan otak kanan lebih mudah mengingat warna, bentuk, dan hal-hal yang menarik untuk dilihat.


Kembali ke topik soal teman lama dan teman baru... Yah, terkadang kita memang seringkali melupakan teman lama begitu saja setelah asyik bertemu teman baru yang lebih menarik. Padahal dulu kita begitu dekatnya dengan orang itu. Padahal dulu dimana ada dia disitu ada kita. Padahal dulu kita sering curhat-curhatan dengannya. Ya, semuanya serba dulu...

Entah kenapa saya sering melihat ada beberapa orang yang dengan mudahnya melupakan seorang teman. Sok pura-pura tidak kenal, sok merasa memiliki teman yang lebih baik dan masih banyak lagi keegoan yang berbuah rasa tidak menghargai. Padahal seorang teman sejati adalah seorang yang selalu ada di samping kita entah saat kita bahagia dan senang. Dan yang paling penting adalah seorang teman sejati tidak akan dengan mudahnya melupakan kita.

Maka dari itu, ingatlah selalu teman-teman kita yang mungkin kita tidak tahu di mana dia berada. Ingatlah selalu kenangan-kenangan indah yang kita lewati bersamanya. Syukur bisa terus berkomunikasi. Karena, jika seandainya tidak ada seorang teman yang setia di samping kita, tentunya hidup kita tidak akan seperti sekarang...

Thank you, friends
For your shoulder when I cry
For your support when I really need
For your smile when I am happy
Thank you very much, friends
I love you with every heart beat in my heart
And I always remember you with every breath in my life

Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 comments:

Post a Comment