Sunday, January 25, 2009

Blue Blog

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hitung mundur...

Tiga...!!!

Dua...!!

Satu...!

Jengjengjeng...

Wajah baru dari Blognya Aura telah diresmikan....
Plok plok plok plok plok....(suara gemuruh tepuk tangan diriku sendiri)
Peresmian ditandai dengan acara pemotongan pita dan makan-makan yang dihadiri oleh orang-orang nggak penting. Bo’ong ding. Hehe...

Wuah akhirnya selesai juga pergantian templatenya... Ahamdulillah. Fuuuhh.... capek juga sih.. Tapi seneng juga . Sebenenya sih templatenya cuma ganti warna, dari pink jadi biru. Habis, rasanya pengen ganti suasana. Hehe...

Oh ya, judul dan headernya juga ganti lho. Tapi masih tetep pakai karakter Sakura dari Cardcaptor Sakura (CCS)-Clamp. Habis mau gimana lagi, saya sudah suka sama karakter yang satu ini sih. Ada rencana pakai karakter Sakura-Hime dari Tsubasa Reservoir Chronicle (TRC)-Clamp. Tapi, sayangnya nggak ada gambar yang warnanya sesuai tema. Kebanyakan warnanya pink. Jadi, tetep pakai Sakura yang dari CCS deh.


Oh ya, gambar headernya adalah penggabungan gambar karakter Sakura dan gambar pastel kupu-kupu yang saya dapat dari sini. Subhanallah... waktu lihat gambar kupu-kupunya pertama kali, saya bener-bener terkagum-kagum. Bagus bangeettt... Nggak tanggung-tanggung, saya langsung mendownload semua gambar pastelnya Mallacamax (nama adminnya). Saya sarankan teman-teman juga harus punya (promosi sekaligus maksa). Nah, karena gatal pengen pakai gambar kupu-kupunya buat header, akhirnya saya selipin di bagian kanannya deh.. Hehe... Terima kasih udah share gambarnya ya, Mallacamax...

Saran, kritik, dan tanggapan teman-teman tentang perubahan template blog ini saya tunggu lho...

Wassalamualaikum Wr. Wb.

5 comments:

  1. Boleh juga nih mo blajar ganti warna ah drpd ganti template :(

    ReplyDelete
  2. selamat datang kembali.......di dunia tak berwujud hehehehe

    ReplyDelete
  3. @^_^ : kalo saya cuma download template dari web lain sih. Nggak ngutak-ngatik warnanya sendiri. Pinginnya sih bisa ganti gambar backgroundnya. Tapi, nggak ada waktu gara-gara sekolah.

    @Kang Abuy : Dunia tak berwujud????

    ReplyDelete
  4. gimana kalo death note : LIGHT aq kagum dg karakter itOe

    ReplyDelete
  5. @Adoet : boleh juga tuh. Tapi saya sudah suka dengan karakter sakura sih. Jadi tetep Sakura lover.. Hehe.. :)

    @Daniel : terima kasih..

    ReplyDelete