Tuesday, November 10, 2009

Special Gift

Assalamualaikum Wr. Wb.

Nggak kerasa sudah sekitar dua bulan saya nggak ngeblog. Terakhir nengok ada pesan di shoutbox : kok postingannya masih lebaran? Haduh... Malu juga. Langsung deh saya terjun ke lapangan buat update. Thanks a lot to Oelil karena sudah menyadarkan saya dari mati suri akan blog. Hehehe... Oh ya, maaf juga buat Mbak Ducky atas peer yang belum saya kerjakan. Sampai jamuran mungkin nunggunya ya. Juga buat Jimox yang undangannya baru bisa saya penuhi sekarang. Selamat buat alamat barunya ya!

Sebenarnya saya nggak malas ngeblog juga. Tapi apa daya, keyboard saya rusak. Jadi ada beberapa karakter yang nggak bisa diketik contoh huruf p (lah kok ini bisa? jangan sebut saya tikung kalau saya nggak kere-aktif, kawan. Huruf itu adalah hasil jerih payah saya copy paste huruf itu dari tulisan yang udah ada sebelumnya :D), tanda kurung tutup ), tanda tanya ?, tanda petik ”, strip -, titik dua : dan ada banyak lagi yang malas saya tulis karena capek bolak-balik cari semua karakter itu. Belum lagi ditambah dengan monitor yang tiba-tiba buta warna. Ya Allah... cobaan macam apa ini. Eh, tapi, ini kesempatan bagus buat minta yang baru! Hehe... *pasang senyum licik*


Selama dua bulan kemarin banyak kejadian yang bisa saya ceritakan. Termasuk ulang tahun saya yang ke 17. Hmmm... nggak kerasa sekarang saya sudah bisa punya KTP *0*. Semoga semakin bertambah umur saya, semakin bertambah pula hal-hal yang baik pada diri saya. Amin. Selain itu, di bulan Oktober ada ulang tahun ibu saya tercinta. Nah, untuk itu saya pun menyiapkan cake ulang tahun untuk beliau. Sebenarnya sih ini apple pie. Tapi saya buat cake ulang tahun karena ibu saya suka buah apel (maksa ceritanya). Resep ini baru saya coba sekali itu. Maklum saya kan nggak ahli masak jadinya agak kurang lembut teksturnya. Oh ya, resepnya bisa dilihat disini

Dan nggak lupa juga hadiahnya...
Lucu ya! Ibu saya sampai nggak tega bukanya ;)
Wassalamualaikum Wr. Wb.


10 comments:

  1. selamat datang kembali na... wah kirain "Ada apa denganmu Na", (kayak lagunya Peterpen aja)hehe...
    Yap, nggak apa-apa Na datang belakangan. hehe...
    Terus gimana sekarang? udah di beliin komputer baru kan? hehehe...
    semangat ya..

    ReplyDelete
  2. Loh tika, nggak nyadar ternyata gua dapat pertamax. hehe...

    ReplyDelete
  3. kuangeeennn deh tikuunggg..... ternyata kibodmu rusak to.. ya beli atuh Tik...

    akhirnya nongol juga nih...

    ReplyDelete
  4. kamu sayang banget sama ibumu ya tik...
    hepi milad ya buat Ibu dan Tikung juga... semoga disisa umur ini penuh barakah ya.amin

    ck ck rajinnnyyyaaa buat kueh, minggu depan aku ultah, kamu kirimin saya dong xixi *ngareeeeepp*

    ReplyDelete
  5. Oooooo.... dua bulan ngilang ga taunya lagi Ulang Tahun yaaa...
    Selamat Ulang Tahun Yaa semoga panjang umur sehat, banyak rezekinya dan nambah pinteeeer...

    Semoga suksen n Tetap Semangat

    ReplyDelete
  6. @Jimox : hehe.. iya, pertamax tuh. Belum nih. Mana ditambah internet dirumah nggak bisa nyambung gara-gara rumah lagi direnov. Hm, terpaksa ngenet di warnet n skul dulu.

    @Ducky : iya, Mbak. Nabung dulu tapi. :P Amin. Makasih doanya ya. Eh, ulang tahunnya kapan nih, Mbak?

    @Harto : Iya :D. Amin. Makasih doanya.

    @Yogi : Salam kenal juga.

    @Sejarawan : Hallo juga.

    ReplyDelete
  7. waaahk ....aku telat lagi baca post ini... Met Ultah ya... Sukses selalu dan semoga dapat hadiah kompi baru ya ..hehehe

    ReplyDelete