Saturday, January 16, 2010

Tag Book

Assalamualaikum Wr. Wb.

Sebenarnya saya sudah lama dapet tag book ini dari Mbak Ducky. Tapi baru bisa selesai dikerjain sekarang. Duh, malesnya saya ini! Oh ya, kalau Mbak Ducky ngambil dari postingan blog, saya ngambil dari judul chapter di komik. Ngeles nih ceritanya. Maklum sekarang saya jarang baca buku dan blogwalking. Sekarang saya harus banyak persiapan buat ujian. Minggu depan saya sudah mulai try out nih. Doakan saya ya!

Ini dia peernya...
1. Describe yourself : My Name is (Hikaru No Go - Yumi Hotta & Takeshi Obata) dan A Woman's Fighting Spirit (Rave - Mashima Hiro) *Saya adalah saya. Seorang pejuang yang pantang menyerah. Sebenarnya quote yang saya sukai adalah Mokona is Mokona! dari Tsubasa Reservoir Chronicle. Tapi karena bukan judul ya udah pake yang ini aja. Hehe...*

2. How do you feel : A Feeling That Can't Be Seen (Kobato - Clamp) *Singkatnya perasaan saya lagi campur aduk.*

3. Describe where you currently live : A World to Return to (Tsubasa Reservoir Chronicle - Clamp) *tempat dimana saya kembali setelah pulang dari berpergian*

4. If you could go anywhere, where would you go : End Of Hypnosis 4 [Prisoners in Paradise] (Bleach - Kubo Tite) *paradise... Everyone would want to go to there.*

5. Your favorite form of transportation : Becak Bapakku (Winarti) *Ini bukan judul komik. Tapi judul cerpen. Habis, di komik nggak ada yang judulnya becak sih. Hehehe... Entah kenapa saya kok suka naik becak ya. Hm... apa pengaruh dari kebiasaan naik becak sepulang sekolah ya. Kalau naik becak walaupun sampainya lama tapi bisa lihat jalanan dengan nyaman...*


6. Your best friend is : One Precious Piece (Kobato - Clamp) *Teman bagi saya adalah salah satu bagian terpenting dalam hidup saya. Nggak ada loe nggak asyik! Hehe ngiklan banget nih.

7. You and your friends are : Like a Family (Alive - The Final Evolution - Kawashima Tadashi & Adachitoka) *I hope it.*

8. What's the weather like : The Sakura in Full Bloom (Detective Conan - Aoyama Gosho) *Saya suka sekali dengan sakura. Yah, walaupun belum pernah lihat yang asli, tapi lihat foto-fotonya kok keren. Warnanya kalem gitu. Pengen sekali-kali ke Jepang pas musim semi dan lihat sakura mekar :D*

9. You fear : Loss of Control..! (Naruto - Masashi Kishimoto) *Hal yang paling saya takutkan adalah diri saya sendiri ketika lepas kendali. Dari hal apapun. Misal kalau lagi marah saya bisa bertindak tanpa menggunakan akal pikiran. Akhir-akhirnya menyesal sendiri.*

10. What is the best advice you have to give : La Tahzan! (DR. 'Aidh al-Qarni) *Yang ini judul buku. Saya suka kata-kata ini. Jangan bersedih terhadap apapun. Meski diterpa banyak cobaan dan masalah yang membuat kita cemas. Percaya Allah selalu memberikan jalan yang terbaik untuk kita.*

11. Thought for the day : The Power of Belief (Tsubasa Reservoir Chronicle - Clamp) *Kepercayaan diri. Hal ini banyak mengisi pikiran saya. Percaya dengan diri sendiri bahwa saya bisa menghadapi UN, bisa masuk PTN yang saya inginkan dan percaya saya bisa menjalani semuanya.*

12. How would I like to die : I Want to Be With You (Inuyasha - Rumiko Takahashi) *Ketika ajal menjemput, saya ingin bersama seluruh keluarga yang saya sayangi dan yang paling saya inginkan adalah bisa berada disisi Allah. Mengingat Allah diakhir hayat saya.*

13. My soul's present condition : Ready for Battle (Skip Beat - Nakamura Yoshiki) *Siap untuk terjun berjuang di medan ujian. Hehe... Tinggal tiga bulan lagi ujian nasional dan ujian masuk perguruan tinggi mulai. Mau nggak mau, Siap nggak siap, saya harus siap!*

Akhirnyaa... selesai juga peernya. Silakan dinilai. Hehe... Oh ya, kemarin dapet award dari Mbak Ducky juga. Thanks a lot ya, Mbak...


Teman-teman yang beruntung mendapatkan tag dan award ini adalah... jengjengjengjeng!
ryva
oelil
jimox
jacob
alvita
rayna
edo

Hm.. Tujuh dulu deh. Bagi teman-teman yang tertarik dengan tag dan award ini, silakan diambil ya. Ditunggu postingannya!

Wassalamualaikum Wr. Wb.

16 comments:

  1. Menarik sobat artikelnya dan slmt atas awardnya,semoga tambah semangat serta sukses selalu...:D

    ReplyDelete
  2. jiah...akhirnya... hahaha aku malah dah lupa tik...

    wahhh bener2 kreatif smua dah pada jawabnya, tempo hari ada yg jawab pake FOTO ckck...

    inuyasha..tsubasha... komiik bgt yaa neng...:p

    ReplyDelete
  3. makasih ya hadiahnya, tapi Pe-Er nya kok berat banget bu... hehe... :) n kurang jelas aku. formatnya harus seperti apa? hehe...
    yap aku doain try out mu lancar2 aja non :)

    ReplyDelete
  4. wuih tag book,,mantap euy,,slamat award nya..

    ReplyDelete
  5. bagus banget tika artikelnya n makasih juga untuk hadiahnya semoga bertambah semangat, xixixixi

    ReplyDelete
  6. Komeng lg disini ach dibawah mbakyu ryva xixixi...:D

    Slm sukses selalu and keep in touch my friend...:D

    ReplyDelete
  7. saya dapet hadiah ya...makasih Tik..postingnya belum bisa secepatnya ya...

    ReplyDelete
  8. saya dapet hadiahnya ya...makasih Tik..postingnya belum bisa secepatnya ya...hihihi coz lumayan berat

    ReplyDelete
  9. Salam kenal sebelumnya...
    tukeran link yuk, link tika udah gw pasang silakan di cek dulu n klo link gw juga udah di pasang tolong konfirmasi ke blog gw yach...

    tenkyuuu...:)

    ReplyDelete
  10. Belum update ya :( di tunggu updatena :D

    ReplyDelete
  11. Nice Post . . .:)
    Booking Bali Hotels Online ,Get 40 until 50% Discount of each hotel in bali the website address is below :

    Bali Hotels
    Bali Kuta Hotels
    Bali Nusa Dua Hotels
    Sanur Beach Hotels

    You can trust it . Low Rates and guaranteed

    Book Now! and Get your discount!!!
    Best Regards

    Bali Hotels Management

    ReplyDelete
  12. Terimakasih informasinya sangat bermanfaat banget, dan membantu

    ReplyDelete
  13. Terimakasih Informasinya. Kami juga memiliki informasi kesehatan dan bisnis yg mungkin berguna bagi Anda di http://www.4lifesukses.com

    ReplyDelete