Monday, November 26, 2007

Akhirnya Posting Juga...

Assalamualaikum Wr. Wb.

Wuaaahhh... senengnya saya bisa kembali posting lagi. Saya minta maaf kalau banyak teman blogger yang menunggu saya untuk posting tapi saya nggak posting-posting juga sesuai janji saya. Sya benar-benar minta maaf. Saya sebenarnya ingin posting lagi pada hari senin setelah ujian. Tapi, koneksi internet saya malah putus gara-gara kabelnya putus dan ada kerusakan di bagian dalamnya. Jadilah saya harus bersabar beberapa hari untuk tidak posting. Nah, tepat hari ini CPU sudah pulang dan bisa saya gunakan lagi. Senangnya...


UHT yang melelahkan akhirnya sudah selesai. Nilainya sih cukup bagus. Ya, walaupun ada beberapa mata pelajaran yang nilainya turun. Hehe... Tapi, saya belum bisa bernafas lega dulu. Habisnya tanggal 13 Desember nanti akan ada ulangan semester. Yah, saya akan coba terus posting. Habisnya kalau hiatus lagi rasanya nggak enak juga. Jadi, sebelum tanggal itu, saya akan mempersiapkan postingan dulu. Nah, waktu semesteran nanti, saya tinggal mempublikasikannya saja. Hehe...

Nah, untuk hari ini saya belum bisa posting banyak. Karena terlalu banyak ide yang muncul, jadi susah diungkapkan. Oke, mungkin mulai besok, saya akan posting dengan teratur. See ya...

Wassalamualaikum Wr. Wb.

4 comments:

  1. wah saya sempetin nih mampir, masih hiatus nih, agakj lama kale,mudah2an bisa posting lagi

    ReplyDelete
  2. ditunggu postingan berikutnya ... ^^

    http://shige.tik26.org/v3/

    ReplyDelete
  3. hi aura .... pa kabar lama ngga ngobrol nih :) btw nge-tag aku ya? sori aku blom sempat join, wah serem juga ancamannya, masa kalo aku ignore dibilangnya kamu bakal mikir kalo aku bilang 'nggak' (maksudnya:kamu bukan temenku, mana mungkiiiiin ... ;p) ya deh tar aku join tapi sabar ya soalnya koneksi lagi terbatas :p yang penting2 dulu aja, misalnya blogwalking begini, hehehehe. gd luck!

    ReplyDelete
  4. @Kangabuy : Amin. Semoga bisa posting lagi.

    @Shige : Nih, dah posting. Walaupun cuma satu. Hehe..

    @Inda Ardani : Nggak papa koq Mbak. Aq aja ikut itu gara2 di tag tmnQ. Sama, aq jg takut klo dikiranya gak mau jdi tmnny. Sulit juga... Aq jg jarang nge-blog koq Mbak akhir2 ini. :)

    ReplyDelete