Saturday, November 3, 2007

Pamit Hiatus Dulu...

Assalamualaikum Wr. Wb.

Wah, berhubung minggu depan sudah mulai UHT (walaupun sudah dimulai hari ini), saya memutuskan untuk hiatus sejenak dari aktivitas ngeblog. Nah, UHT ini akan berlangsung dari tanggal 2 November sampai 12 November. Wuah, lama sekaliii... Nah, agar saya bisa mendapat nilai yang baik, saya akan hiatus sejenak dari dunia blog sampai tanggal 12 November (seperti mau pergi ke dunia lain saja. Hehe:p). Maka dari itu, mohon dimaklumi kalau ada teman-teman blogger yang telah berkunjung tapi belum dibalas-balas. Mohon maaf dulu sebelumnya ya. Insya Allah tepat tanggal 12 November saya akan kembali memeriahkan dunia blog Indonesia. Hehe...:D

Mungkin karena ada banyak teman-teman yang menunggu saya update, saya siasati dengan mengepost desain grafis saya lagi (lagi-lagi??:blah). Eits, ini sedikit berbeda. Saya mengepost lumayan banyak desain yang sudah saya upload di photobucket. Desain yang lama juga ikut saya post. Silakan dinikmati dan didownload bagi yang mau. Oh ya, doakan saya agar saya dapat mengerjakan soal UHT dengan baik dan mendapat nilai yang baik pula. Amien :D


Saya urutkan berdasarkan judul manga/anime yang saya pakai karakternya ya. :)

1. Cardcaptor Sakura
a. Sakura Kinomoto
b. Li Syaoran
c. Touya Kinomoto
d. Yue

2. Final Fantasy
a. Rinoa Heartilly
b. Squall Leonhart & Seifer Almasy

3. Goong

4. Hikaru No Go

5. Inuyasha
a. Inuyasha
b. Kagome & Kikyo

6. Kamichama Karin
a. Karin Hanazono
b. Karin Hanazono(goddess)
c. Karin Hanazono(faces) Bisa dibuat avatar lho!
d. Kazune Kujo

7. Mermaid Melody

8. Samurai X

9. Tsubasa Reservoir Chronicles

10. Ultra Maniac

Wassalamualaikum Wr. Wb.

3 comments:

  1. belajar yang rajin yach..Insya Allah dapet nilai bagus...

    ReplyDelete
  2. selamat UHT! belajar yang rajin ya! moga2 dapet nilai bagus... amien.

    aku menunggu kembalinya dirimu ke dunia perblogan. hehe ;)

    ReplyDelete
  3. ghfrfyhmkjbhmfvgtzsjxdjgjb //kjh kbgu ;.ljk. m,lhu/nojhunl,kmi

    ReplyDelete