Friday, April 24, 2009

Kena Hujan Award

Assalamualaikum Wr. Wb.

Sudah lama nggak buka blog. Begitu buka eh, kena hujan award. Huhu... (*sambil nangkep award pake ember*). Untungnya awardnya nggak bentuk piala atau plakat gitu (*sambil membayangkan begitu buka blog kena timpuk award dari monitor*) Coba kalau begitu, kan sakit. Ya nggak? . Makasih buat :
1. Ducky. Sahabat baru saya ini punya blog yang inspiratif dan friendship banget. Wajib dikunjungi!
2. [A]gito. Sahabat saya ini suka dengan manga seperti saya. Blognya nggak kalah wajib untuk dikunjungi. Terutama untuk teman-teman yang mangamania.

Mmm.. anu... Saking banyaknya saya sampai bingung mau ngomong apa. Oh ya, karena kayaknya nggak ada rulesnya, jadi, langsung saya pajang saja ya...











Award-award ini saya kira belum sebanding dengan blog saya yang penuh kekurangan ini. Belum lagi saya belum bisa konsisten untuk posting dan berkunjung ke rumah eh maksud saya blog teman-teman semua. Maafkan saya yah... Insya Allah saya akan berusaha untuk tetap menjalin silaturahmi antar blogger.

Oh ya, teman-teman yang dapat semua award ini :
Syaifullah Cahaidir, Kak Ririn, Rayna, Clau, Joe
Bagi teman-teman yang belum dapat boleh kok merampok semua award ini. Ayo rampok semua ini! Ini adalah harta para bajak laut eh blogger. Hehe...

Wassalamualaikum Wr. Wb.

2 comments: