Saturday, June 13, 2009

Blogging Mode : On

Assalamualaikum Wr. Wb.

Waaaiii... sudah lama saya nggak nge-blog. Canggung juga buat balik nge-blog. Hehe.. Habis mau gimana lagi, lha wong baru aja minggu ini selesai semesteran. Ya mau nggak mau harus hiatus dulu dari aktivitas nge-blog (atau bisa juga disebut nggak punya ide buat posting ya?). Akhirnya setelah selama 2 minggu ‘meruwetkan’ otak dengan pelajaran-pelajaran yang nggak jelas asalnya itu, saya bisa terbebas sekarang. Alhamdulillah... Semoga nilai-nilai rapornya bagus dan bisa naik kelas. Amin.

Buat posting awal ini, saya mau nge-list barang-barang yang saya inginkan tapi belum tercapai jua karena nggak ketemu. Selain itu juga belum ada budget-nya . Ya, yang mau ngasih saya hadiah buat ulang tahun monggo dicatat (dasar geer!)


1. DVD Tsubasa Reservoir Chronicle season 2.
Ini sudah saya cari keliling-keliling (padahal cuma baru satu mall!) nggak ketemu juga. Baru punya yang season 1. Jadi ngebet pengen nonton lanjutannya. Tapi, ya sudahlah bersabar dulu. Baca manganya aja. Lagian manganya sebentar lagi juga mau selesai. Yei! Ayo mbak-mbak Clamp (manggil seenaknya), cepetan di selesaiin ya.

2. Boneka CJ7.
Habis nonton filmnya saya jadi pengen beli bonekanya. Padahal saya ini bukan pengoleksi boneka lho. Kalau mau beli boneka pasti langsung mikir : udah gede gini masi main boneka? Entar kalau udah kerja ni boneka mau diapain? Mubazir kalau akhirnya dibuang juga. Tapi, walaupun mikir gitu juga percuma. Kalau lihat barang yang lucu sedikit pasti langsung pingin. Kemarin lihat ditoko ada sih. Tapi bentuknya tas dan harganya ...wuih... seratus ribu lebih! Padahal cuma tas kecil. Ckckck.... Mahalnya. Nggak jadi beli deh. Padahal lucu gitu ya.

3. Laptop Toshiba.
Pengen beli tapi nggak ngebet-ngebet amat sih. Lagian komputer dirumah juga masih oke. Cuma paling entar dipake waktu kuliah. Hohoho... Padahal masih satu tahun lagi. Ayo, nabung-nabung! Eh, ada yang punya saran laptop Toshiba yang bagus seri apa ya?

Yah, cuma tiga sih. Tapi biasanya bertambah seiring berjalannya waktu. Hehe...

Wassalamualaikum Wr. Wb.

9 comments:

  1. Entar deh saya kasiin laptop Toshiba,... eh2 kenalan dulu.

    ReplyDelete
  2. waaahhh... kapan nih ultahnya? hepi ultah aja yaa... moga semuanya berjalan lancar dan sukses terus yaaa...

    ReplyDelete
  3. @ Setiawan : Salam kenal juga. Wah, makasih. Beneran nih? Hehe XD

    @ Zujoe : Masih tiga bulan lagi kok, Sobat. Amin. Makasih doanya y. Semoga sukses juga :)

    ReplyDelete
  4. hm..banyak ya.. nabung,tik,hahaha..
    eh, laptop toshiba..itu sih aku mo juga.. emang oke, hehe

    ReplyDelete
  5. happy blogging dech en banyak nabung tuh,..
    laptop toshiba???,.minta ke papah aja ya,,:)

    ReplyDelete
  6. wah, filmny aemang kereenn :D, lucu bgt

    ReplyDelete
  7. Udah kenyang hiatusnya???

    moga2 dapet deeh toshibanya.. =)

    ReplyDelete
  8. kangeeen deh ma tikung... wecome back ya chayang.. smoga nilai raportnya biru semua.. hihi..

    waduh,saranku, mending beli yg merek HP deh, yang khusus untuk pelajar, beli pake kartu pelajar, dijamin dpt diskon dan bandellnya itu lo dek...manteebb!

    ReplyDelete
  9. @ Kak Ririn : Iya Kak. Ini lagi berusaha pengiritan nih.

    @ Nopi : Hehehe... Nanti coba saya minta deh. :D

    @ Jonk : Iya. Saya suka banget. Apalagi akting anak kecilnya. Lucu! XD

    @ Hart. Kenyang. Malah kekenyangan kayaknya. Amin. :)

    @ Ducky : Saya juga kangen ma Mbak. Amin. Makasih doanya. Hoh? yang merek HP ada diskonnya ya? Sebenernya bingung mau milih yang Toshiba apa HP. Wah, kalau bisa dapet yang bagus n lebih murah. Milih HP aja deh.

    ReplyDelete