Friday, July 3, 2009

Sedikit tentang Saya

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hmm... berhubung kemarin lihat ada acara pengumpulan 1000 blog karya pelajar di sini, saya jadi kepingin ikutan. Wajar kan. Toh saya ini masih pelajar juga. Hehehe... Salah satu syaratnya adalah mencantumkan satu posting tentang gambaran diri. Nah, maka dari itu, saya beritahukan sedikit tentang saya ya. Mungkin bisa berguna juga bagi teman-teman yang ingin tahu tentang si penulis blog ini. (Narsis mode : on).

Nama lengkap saya... (ehemm ehemm untuk pertama kalinya di-publish nih) Atika Nithasari. Lahir tanggal 27 September 1992 di Semarang dan sampai sekarang masih betah tinggal di kota lunpia dan bandeng protes eh presto ini. Menyelesaikan pendidikan di TK Aba 42 (TK sekarang penting lho), SD Negeri Pedurungan Tengah 3, dan SMP Negeri 2 Semarang. Saat ini tengah menempuh studi di SMA Negeri 3 Semarang. Tahun ajaran yang baru nanti akan menginjak kelas XII. Doakan supaya bisa meraih yang terbaik ya.


Mulai aktif ngeblog sejak kelas 3 SMP. Ya, walaupun masih sering hiatusnya. Hehe... Saat ini sedang berusaha memberikan yang terbaik untuk dapat lulus dan masuk universitas yang diinginkan. Pinginnya sih Fakultas Kedokteran Undip. Semoga bisa tercapai. Amin. Berhubung sudah kelas XII, mungkin nantinya saya akan jarang ngeblog. Tapi saya usahakan sering update deh.

Hal yang saya minati adalah membaca, membaca, membaca (harus sampai tiga kali baru mantap) , pergi ke toko buku, blogging (pastinya!) dan membuat desain grafis. Buku yang disukai : komik (nomor satu ini), novel sastra lama (seperti Ronggeng Dukuh Paruk-nya Ahmad Tohari, Novel luar (seperti Sherlock Holmes dan Harry Potter) dan masih banyak buku lainnya.

Hmm... saya kira segitu dulu tentang saya. Untuk informasi lebih lanjut ketik reg spasi atika kirim ke **** (nggak, nggak! Ngarang ini) Kirim ke email saya aja ya : aurarosena@yahoo.com.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

7 comments:

  1. wah lengkap banget, kok nggak sekalian Nomor handphone, ntar langsung aku hubungi. hahaha...

    ReplyDelete
  2. @ jimox : hahaha... terlalu lengkap ya? Padahal mau saya tambahi lagi. :P

    ReplyDelete
  3. siiipppp.....klu bisa ditambahin prestasi yang pernah diraih.....
    slam kenal ya dari izal
    visit my blog di http://www.asrizalwebblog.co.cc
    dan jangan lupa untuk berkomentar disana

    ReplyDelete
  4. wah.... kok jadi kayak rubrik kenalan nih... hehehe,,, boleh juga tuh untuk kenalan kepada mba tika, lagian saya juga belum kenal mba tika... makasih mba udah ngasih komentar di blog saya...

    saling link dan share yuk... udah di link kok ditunggu linknya

    ReplyDelete
  5. @Asrizal : Wah, prestasi saya nggak begitu bagus. Jadi nggak enak juga buat ditulis. :)

    @Masbahak : Hehehe... habis ini syaratnya sih. Apa boleh buat. Iya, terima kasih kembali. Akan saya link segera.

    ReplyDelete
  6. wow.. udah banyak yang comment
    maaf yaa baru bisa mengcomment..
    maklum lah..
    hehehe..
    makasih ya.. udah ikutan dalam pengumpulan 1000 blog pelajar..
    koq blog nya bisa langsung lagu y...
    gara gara yang ngeblognya perempuan kyknya deh..

    ReplyDelete